Hujan Kemaren

 Friday, October 14, 2005

Setelah kemaren ngajar, gw mampir dulu ke depok, pas pulangnya bensin udah mau abis, terpaksa cari2 pom bensin, untung dapet pom bensin yang buka, soalnya gue mungkin pelanggan terakhir yang dilayanin sama tukang pom bensinnya. Ternyata setelah ngelayanin gue, mereka tutup operasional sementara untuk buka puasa bersama :) Apes aja yang belakangan gue mau ngisi gak dilayanin.

Setelah full ngisi bensin, tiba2 ujan deres banget... udah gitu setiap lewat pom bensin rata-rata pada tutup gitu, mungkin tutup karena pada buka puasa kali, untung gue udah ngisi bensin... coba kalo belom, bensin abis dan ujan deres, hari gelap banget! gak tau gue mo gimana lagi.

Karena kehujanan, terpaksa nyampe rumah telat, tapi untung masih selamat. Pas pagi tadi bokap bilang, kalo gue termasuk beruntung. Emang kenapa tanya gue ke bokap, terus gue ditunjukin kalo motor yang kemarin gue naikin ban-nya sekarang bocor!. Ugggh bener2 untung bocornya bukan pas di tengah perjalanan yang hujannya deres dan gelap gulita (udah bocor kok masih dibilang untung ya? :p). Coba kalo kemaren bannya bocor pas ditengah jalan... alamat gawat deh... jalannya gelap, sepi, dan gak ada tukang tambal ban... gak bisa gw ngebayangin...

Terus gue cek ban motor yang bocor, ternyata ada paku yang nancepnya cukup dalem, dan kayaknya nancepnya udah lama soalnya dalem. Berarti semenjak perjalanan paku udah nancep tapi gak bikin bannya bocor, baru pas nyampe rumah bannya jadi bocor, tepatnya pagi tadi... aneh juga...

Dan hari ini hujannya juga deras sekali... Mudah2an nyampe dengan selamat pulang pergi ke acara Buka Bersama anak2 98...

0 Comments: