Account

 Monday, October 03, 2005

Errr... kayaknya baru tau hari ini kalo cara autentifikasi untuk pake internet di kampus udah ganti. Berhubung gue selama ini nebeng account (males minta sih) jadilah efeknya gw gak bisa nginternet, akhirnya terpaksa minta tanda tangan sama bos untuk minta di bikinin account, dan akhirnya gw bisa kembali berinternet kembali :) Tapi karena autentifikasinya baru, maka kalo ada yang biasa main ke ruangan terus numpang nge-net kayaknya sekarang dah gak bisa lagi, soalnya yang sekarang satu account cuma bisa di pake satu saat aja, jadi gak bisa sharring lagi buat berinternet kayak dulu :|

Oh iya puasa kapan mulainya yach? Sekalian aja gue mau minta maaf kalo2 ada ucapan, perbuatan, tindakan atau tulisan gue yang pernah menyakiti hati kalian-kalian, mohon dimaafkan ya... :) semoga bulan ramadhan kali ini bisa menjadikan kita lebih baik dari waktu sebelumnya (amin ya rabbal alamin *spell?*)

0 Comments: