Sabtu 24 September 2005

 Saturday, September 24, 2005

Hari ini rencananya mau ketemu diaz sekalian datang ke nikahannya Haryo, ternyata doi lagi gak enak badan, yah semoga cepet sehat aja deh. Terus di nikahan itu juga ketemu anak2 fasilkom spt Pipil & cw-nya, Arih, Waddah, Dwi, Topik 98, Bangkis, Aryo dan banyak anak 99 lainnya. Terus beberapa anak2 99 yang udah nikah kayaknya ada yang bentar lagi mau punya anak spt si Madit, Ifat?. Yah lumayan banyak lah, dan sptnya dalam waktu dekat ini mungkin anak 98 juga bakal ada yang mau nikah, habis waktu gue telpon ternyata doi lagi cari barang buat seserahan di blok m.

Beres dari nikahan, pada main ke kampus. Hari itu anak 98 yang ada dikampus gue, bangkis, waddah, aryo, ardhi (sbg konsultan mk - kata pak benny lho :p), terus ada juga si kiky botax yang juga baru rapat dan pengen pulang cepet-cepet katanya sih biar lebih tenang menghadapi hari esok, karena besoknya doi mau jalan-jalan ke dufan (baru tau gue kalo ke dufan perlu ketenangan dulu :p).

Oh iya waktu pas gue mau ngambil kunci ruangan, entah kenapa nih satpam kok kayak gak mau ngasih sampe bilang "Males gue.. lagian buat apa sih? ngerjain gue loe..." terus gue bilang "Buat ngecek kerjaan?".
"Dah biar si ali aja yang ngambil..."
Kebetulan di ruangan satpam ada 3 orang, dua orang yang lain sih senyum2 aja denger si satpam ini rada "rese". Terus kunci ruangan diambilin sama salah seorang satpam yang ada di ruangan itu (kalo gak salah namanya Ali Subchan) yang kayaknya tenang-tenang aja, santai dan gak rese kayak satpam yang ini.
"Kalo ke sini bawa kueh-kueh napa...?"
"Ya boleh deh entar..." kata gue sambil becanda
"Entar lagi... kapan tuh" dia jawabnya dengan rada kurang simpatik
"Ya entar deh, tanggung bulan nih..." kata gue sambil becanda, meski rada gondok juga sih di waktu sebelumnya dia nimpalin dengan nada sinis... kalo dengan nada becanda sih gue ok-ok aja...
Setelah nerima kuncinya... gue ditanya ama si bangkis & waddah, "loe di tanyain apa ama si X?"
"Biasa, minta jatah... bla... bla... bla..."
"Ya sebenernya emang gak ada salahnya sih kalo sesekali kita emang ngasih sesuatu ke mereka, tapi kalo caranya gini kayaknya gak asik aja..." kata gue
"Gue juga bingung kenapa sekarang dia jadi rese... sejak kapan ya?"
"kayaknya sejak dia kawin deh dia jadi kayak gitu, gue juga gak ngerti..."
"Wah ternyata gue kira gue doang yang ngerasa di gituin, ternyata loe-loe juga pada ngerasain ya?" kata gue baru tau...

Yah... mungkin si satpam itu emang lagi ada masalah pribadi jadi rada rese, mungkin kita yang harus lebih maklumin (walau rasanya rada gondok juga sih di-"sinis"-in)

Yah setidaknya hari ini gue bahagia lah, ketemu dengan teman-teman lama (kapan lagi kita bisa becanda-becanda dan cela-celaan kayak di ruang ristek tadi...? :p). Semoga kalo gw entar ketemu kalian, loe pade masih tetep asik kayak sekarang... :) *mungkinkah? :p*

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

yang item ya Vi? :) dulu pernah minta duit ke gue dan ga gue kasih. trus sekarang tiap ngeliat gue mukanya asem terus :))
bodo amat..

Monday, September 26, 2005 1:32:00 PM  

Blogger alvifauzan said...

Yup... yang item gede. Ternyata loe juga pernah ya di "asem"-in dia :D
Mungkin karena kita dianggap udah pada kerja kali..., jadi dia ngerasa kita musti bagi-bagi rezeki ke dia :)

Tuesday, September 27, 2005 12:52:00 PM