18 sept 2005

 Sunday, September 18, 2005

"...Only hope can keep me together
Love can mend your life but
Love can break your heart..."
-- Message in the Bottle, The Police

"Too much love will kill you!"
-- Queen

.....

"Jadi kapan loe mau nikah?..."
"Yaa secepatnyaaa..." diucapkan dengan agak ragu
"Emang udah ada cowok yang deket sama loe?"
"Ya, ada beberapa sih..." masih terkesan di ucapkan dengan keraguan
diam, tiba-tiba di bilang...
"Habis kalo nunggu loe pasti kelamaan sih...! hehehe" diucapakannya dengan becanda
sempat gue, bengong sejenak, bingung mau bales apa... dan gua bilang
"Ya loe jangan nunggu gue..." gue bales dengan becanda juga...

.....

"Temen gue waktu kuliah bilang, 'man and woman can't be a true friend!'"
"Jadi kita gak bisa jadi 'true friend' dong vi?"
"Entahlah..."

.....

"Si x asik juga, meski sudah berkeluarga masih akrab dan suka becanda seperti dulu..."
"Emang biasanya gimana?"
"Tau deh, cuma ya dia asik aja, meski udah jadi ibu-ibu dia masih akrab aja kayak dulu.."
"Kalo gue dah jadi ibu-ibu, gue entar kayak gimana ya...?" sepertinya dia sedang berkhayal ke masa depannya
"Udah loe ngapain mikir jauh-jauh jadi ibu-ibu, yang penting sekarang gimana caranya loe bisa nikah biar bisa jadi ibu-ibu...!" Kata gue dengan becanda (yeaah, selera becanda yang buruk!)
"Oh iya yah... hehehe..." dia seperti di bangunkan oleh gue dari khayalan tentang masa depannya
"eh tapi vi, omongan loe tadi sensitif tuh!" dia seperti tidak terima respon spontan gue sebelumnya, meski dengan nada becanda
"Sorry kalo loe tersinggung..., loe udah tau kan becandanya gue...? jangan di masukin ke ati!"
"Ya, gua tau..., tenang aja..." sepertinya dia bisa menerima penjelasan gue, tapi gue gak tau yang sebenarnya...

.....
End of the this day...

0 Comments: