19 Oct 2005

 Wednesday, October 19, 2005

Tadi malam, waktu lagi baca-baca manual di komputer, tiba-tiba komputer menampilkan pesan biru kematian... Teken keybord "Numlock", lampu led yang ada tulisannya "Numlock" tidak bereaksi, yang berarti komputer telah Hang dengan sempurna!. Terpaksa tombol reset harus digunakan!. Arrgh dasar komputer tua, kabel2 udah kendor, bikin sistem gak stabil, kadang bikin hardisk gak kedetect, alhasil waktu hardisk di scan, ternyata di hardisk sudah ditemukan Bad Sector (lagi!) :( Padahal lagi disuruh nyelesein manual penggunaan kerjaan...

Terus, waktu tadi gue udah naik kereta, tiba2 dapet telpon dari rumah, ternyata dompet gue ketinggalan! Duh kok bisa gak kerasa gini ya? mana Abodemen, KTP semua ada di dompet itu. Duit dikantong cuma ada 3000 perak lagi! tau deh bisa balik gak ya? :) Ongkos balik naik angkot 2000, berhubung gak bawa Abodemen, berarti gue musti beli karcis kereta yang harganya 2000, wah berarti kurang nih duit di kantong... duh bego banget sih bisa sampe lupa bawa dompet *kudu ngutang nih!*.

Hari ini baca email, ternyata proposal yang dikirim udah di terima, tinggal cari tau gimana kelanjutannya negonya...

Hari ini buka milis, ternyata situs mhs1298 dihidupkan kembali, setelah sebelumnya disimpen di www.mhs1298.or.id yang kini cuma berisi phpinfo. Sekarang pindahnya ke mhs1298.homeip.net. Ternyata design webnya masih pake yang dulu gue buat... Sebenernya waktu gue buat designnya, tujuannya sebagai draft sementara aja, waktu itu gue kasih ke si bangkis ama si benny biar nyuruh anak2 yang lain yang lebih jago design buat memperbaiki tampilannya biar keliatan lebih bagus, clean, elegant, dan gak norak. Gue kurang puas dengan tampilan navigasi di sebelah kiri sama tulisan mhs1298 yang gue bikin di bagian atas kiri, terlalu simpel dan terlihat kurang pro :p *emang bikin logo itu susyah...!*

Berkat si rudi, draft yang dah serahin sebelumnya ke si benny & bangkis malah udah ditambahin segala sama dia, sekarang bagian berita dan gossip udah ada isinya, gak statis kayak sebelumnya *tapi dimana halaman buat ngisinya?*. Forumnya juga udah dibikinin, gallerynya juga ada tapi kayaknya masih ada error... daftar yang ulang tahun kayaknya juga masih statis belom diimplement *sekarang udah oktober, bukan agustus!*, thanx buat rudi dan yang lainnya yang udah berusaha mencoba mengimplementasikan. Sory gue belom sempet bantu-bantu lagi (atau sebenernya emang dasarnya lagi males?).

0 Comments: