Server *#@$...

 Sunday, August 21, 2005

Error... apa yang harus di seting?, asli udah gak kepikiran lagi musti ngapain. perasaan udah beres setingannya, tapi masih gak jalan!!!

Kayaknya hari ini gue jadi orang 'ke-rajin-an', dateng hari minggu niat nyeting-nyeting server (meski sampe sekarang belom berhasil). Yang lainnya mana nih!!!! tau gak jelas!!! :(
Ada yang gak jelas kabarnya, Ada yang alasannya nengok orang, malah bosnya pergi ke LN... duh bos kok gak pas benget sih perginya... Pas mau di pake, engkau malah pergi, ah nasib punya bos yang ultra sibuk...

Lama-lama kalo error ini gak beres...!!!!! tau deh... gagal... gagal... deh...

Sebenernya kalo mau sabar pasti gue yakin bisa beres, errornya kayaknya bisa diberesin.... masalahnya moral gue udah mulai down nih, minggu-minggu ngerjain sendiri gak ada yang nemenin. Gue jadi ngerasa cuma gue doang yang peduli...
Kadang kepikiran juga gak mau jadi orang yang peduli, mau gagal mau gak emang gue pikirin, toh gue gak terikat apa-apa. Tapi kok gue gak bisa (atau gak tega?) seperti itu!!!! Gue ngebayangin kalo gue gak peduli mungkin sekarang lagi istirahat, santai gak perlu pusing mikir macem setingan tetek-bengek...

Gue dulu udah bilang kalo gue cuma mau beres-beres aplikasi, dan gak mau beres-beres setingan server, gue gak mau peduli urusan nyeting server dan orang-orang setuju sampe udah nunjuk orang segala buat setingan server. Ternyata meski udah ada orang yang di kasih tanggung jawab, kok nyatanya kerjaannya gak sampe tuntas, nanggung gini, sampe gue musti ikutan nyeting server... gimana nih?????

Dasar nasib, kenapa sih gue merasa gak tega... Coba gue bisa kayak 'mereka-mereka' yang bisa 'tega' gak peduli apa server udah beres apa enggak... Yah setidaknya gue coba bertanggung jawab, meski gue ngerasa hari ini kayaknya gue dibiarin sendirian :(
Udah nyuruh dateng minggu, gak ada satupun dari yang nyuruh yang datang hari minggu... Terserahlah mereka punya alasan, tapi paling gak setor muka ke sini kek buat nambah-nambah semangat & moral, meskipun mereka gak ngapa-ngapain disini...

Mana sore ini langit terlihat mendung kayak mo ujan gede... :( Moga2 aja gue gak ke ujanan...

~musti-sabar...

0 Comments: