Rak Buku

 Monday, August 22, 2005

Rak BukuAkhirnya jadi juga rak buku pesenan gue. Sebenernya kalo mau, mungkin bisa aja bikin sendiri, tapi dipikir2 apa ya bisa gue bikin rak yang rapih?. Belum lagi gue gak punya waktu yang bisa di pake buat ngerjain rak buku sendirian. Mending nyuruh orang aja buat ngebuat rak buku. Dibilang murah yah gak terlalu murah, dibilang mahal yah gak terlalu mahal. Kalo kita mau buat sendiri sebenernya bisa dengan biaya sekitar 450 rebu++ buat beli bahan spt multiplex, plitur, paku, dsb. Tapi karena gue bayar orang, yah tambah ongkos 250 rebu jadi total yah abis 700 rebuan++. Standarnya segitu kali ya?, ya... daripada bikin sendiri hasilnya belum tentu bagus... :D

Gue belum sempat pindah-pindahin buku sama ngerapiin susunannya. Sekarang makin keliatan kalo ternyata koleksi buku gua masih dikit... paling baru sekitar +- 75 buku :) Buku sebanyak itu juga masih ada yang belum di baca, model-model buku dengan judul "American Economic History" sampe sekarang masih belum gue baca, lagian buku gituan ngapain juga yah gue beli? :-\ Yang gue inget dulu belinya juga di penjual buku bekas, yang harganya sekitar 30 rebu, mungkin dulu tertarik beli karena pengen liat gambar-gambarnya (padahal gambarnya dikit). Kadang emang perlu sih, buku majang foto ato gambar di dalemnya biar lebih menarik. Kan katanya ada yang bilang "satu gambar bisa lebih berarti dari sejuta kata-kata" *sok tau ah :)*

Kapan yah rak buku ini bakalan penuh? mungkin 5 taun lagi atau lebih kali, baru bakal penuh tuh rak buku (tergantung duit yang di punya buat beli buku lah...). Paling gak sekarang buku-buku gue udah punya tempat yang lebih layak ketimbang dulu campur aduk sama barang-barang gak jelas. Btw kok foto rak di sisi kiri bawah kok jadi keliatan miring, lebih kecil ya? efek dari lensa kamera kayaknya...

0 Comments: