Reuni Akbar SMUN 1 Bogor

 Monday, June 28, 2004

Minggu kemarin, bereng temen-temen SMA (Sekarang SMU) ikutan acara Reuni Akbar SMU 1 Bogor. Sesuai kesepakatan sebelumnya, janjian ketemu di depan SMU 1 deket dengan depan Istana Bogor.


Spanduk Reuni Akbar SMU N 1 Bogor (Angkatan 50-2003)

Sebelum masuk ke tempat reuni, mampir dulu ke Selot tempat mangkalnya anak-anak SMU 1 & SMP 1 Bogor. Kebetulan letaknya persis disamping kedua sekolah tadi. Disana ternyata banyak ketemu dengan temen-temen SMU termasuk yang lulus angkatan 98 (angkatan 98). Kebanyakan dari mereka sengaja ngumpul dulu di Selot sebelum masuk ke Lapangan Basket depan sekolah tempat acara Reuni Akbar digelar. Ada yang lagi makan atau sekedar ngobrol lah. Mungkin lebih dari 50 anak-anak angkatan 98 yang dateng ke acara Reuni Akbar ini.

Gue coba-coba inget siapa aja yang dateng pas reuni tadi. Dari angkatan 98 yang namanya gue kenal yang hadir saat itu antara lain,
Ex kelas 2-1:
Iyan, Susanto, Anggia & Suami, Heni, Rivelino, Basit, Budi
Ex kelas 2-2:
Unggul, Ilham (Falcon), Wanda, Dimas
Ex kelas 2-3:
Sigit, Kurniawan (Unyil), Cucu, Adam, Luki, Amin
Ex kelas 2-4:
Dayat, Memi, Danar, Yogi
Ex kelas 2-5:
Aldi, Doni (Momon), Rendi, Astri, Yandhinur, Rendi, Nadifah, Naldi, Fitri
Ex kelas 2-6:
Gue, Alfin, Ikhsan, Kris, Davina, Firman, Dini Agus,
Ex kelas 2-7:
Asep, Aya, Peggy
Ex kelas 2-8:
Lukman, Rizal, Gumilar, Venny, Andi, Prima
Dan beberapa anak 98 yang gue lupa namanya juga kelasnya... sorry...nih

Disana gue juga ketemu beberapa anak 2000, 99, 97, & 96 keatas lah. Diantaranya Adit yang juga adik kelas gue di Fasilkom. Ada juga Syawal kakak kelas gue yang jadi Anak FE Akun. 99. Dan masih banyak yang lainnya...

Cukup banyak juga yang hadir saat acara reuni, temen gue malah bareng dengan nyokapnya yang ternyata juga alumni SMAN 1 Bogor. Yang hadir bervariasi dari yang baru lulus kemarin sampai ada yang sudah kakek-nenek dateng. Tapi ya begitulah... masing-masing alumni banyakan mengelompok ke angkatannya masing-masing.

Pas gue bareng temen-temen masuk ke tempat reuni (Lapangan Basket) tiketnya udah habis, jadi ya kami-kami yang masuk telat gak bayar :) Tapi sebagian makanannya sebenernya masih ada, sayangnya gue gak ngambil, gara-garanya ikut-ikutan temen gue yang gak enak mau ngambil gara-gara gak bayar *nyadar*

Sambil muter-muter sekolah, ternyata sekarang sekolahan ini udah punya gedung kelas baru sampai 3 tingkat. Kayaknya sih sekarang semua anak masuknya pagi. Jaman gue dulu anak kelas 1 masuk siang semua, kalo anak kelas 2 digilir 3 hari pagi 3 hari siang, anak kelas 3 pagi semua. Memang banyak yang berubah dengan fasilitas gedung di sekolah ini.

Hiburannya banyakan band dengan lagu-lagu nostalgia, atau pun lagu-lagu terkini. Ada juga para alumni yang dengan PD berjoget-joget gak jelas. Padahal ada yang udah ibu-ibu... :)

Sebelum pulang, beberapa anak-anak 98 berfoto-foto ria di depan piala-piala yang dipajang (jam 3 sore).

Sebagian alumni '98 yang masih tersisa di akhir acara

Pas ketemu, saling bertukar nomor telepon jadi hal yang sering dilakukan selama reuni berlangsung, Lumayan lah nambah-nambah relasi....

Tukeran nomor telepon

Ah senengnya ketemu temen lama, entah kenapa ya pas ketemu gue kok ngerasa kayak baru kemarin gue SMA. Huuuu ternyata waktu cepat berlalu :(, gak kerasa kalo gue sebenernya udah 6 tahun lulus dari SMA. Ah masa SMA emang masa-masa yang indah (di samping masa kuliah). Emang sih di SMA gue dulu termasuk anak yang rada "lempeng-lempeng" aja... kecuali pernah sekali gue kabur pas lagi pelajaran Akuntansi sampe gurunya marah-marah gara-gara anak cowoknya pada kosong. Oh iya waktu SMA gue pernah juga ding nyontek pas ujian CaWu, sampe gue tau modus temen-temen yang lain, bagaimana cara nanya sama temen pas lagi ujian... pake tip ex atau penggaris terus di dalemnya ada kertas pertanyaan. Kadang naro buku dibawah kolong meja... Dulu yang terkenal jaman gue itu si Niko anak kelas 2-2, kalo anak-anak ngapalin bahan yang di ujiin, dia malah ngapalin halaman-halaman buku.

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Salam kenal mas fauzan(bener ga nih?:))...Saya toni juga dari sman 1 bogor angkatan 2006...mampir ke blog saya ya mas.....

Thursday, October 25, 2007 7:37:00 PM  

Anonymous Anonymous said...

salam kenal juga, saya anak smunsa 02 ^_^

Monday, November 26, 2007 7:25:00 PM  

Anonymous Anonymous said...

salam kenal juga, saya alumnus smansa 1982... whoaaaaa... jaman batu banget yak?!

Friday, November 07, 2008 1:27:00 PM