Males

 Friday, June 18, 2004

Hari ini gara-gara gak bisa tidur semalam, akhirnya terpaksa nonton bola Perancis vs Kroasia, akhirnya pas beres babak pertama, bisa juga tidur. Cuma efeknya baru sekarang kerasa, habis sholat subuh tidur lagi bangun-bangun jam 10 pagi, itu juga gara-gara ada temen yang nelpon. Mungkin bisa-bisa bangun jam 11.00 :(

Akhirnya sampai di kampus pas jam 11.30 pas mau sholat jum'at, padahal kemarin udah niat mau bangun lebih cepet. Kayaknya tekad gue kurang kuat nih... Ah gue bingung juga nih gak kerja bosen, kerja juga bosen. Kira-kira apa yang bikin kegiatan yang gak bosen tapi bisa menguntungkan?

Seandainya hobi gue bisa di jadi-in penghasilan mungkin gue bisa enjoy kalo kerja, mungkin gak ya?

Sampai berapa lama ya gue bisa bertahan hidup seperti ini?

Duh sepertinya gue sudah mulai disorientasi sama kehidupan. Gara-gara rutinitas? gue benci rutinitas (tapi masih males juga untuk memulai perubahan!!!)

0 Comments: