Keren!

 Wednesday, May 11, 2005

Ini nih baru kamera Digital SLR!, Kayaknya keren...


Waktu pas ke mangdu, gue sempet nanya ke toko yang jual nih barang... dan harganya masih diatas 10jt... so mending gue ngimpi aje deh punya Digital Rebel XT (a.k.a. Canon EOS 350D).... bikin ngiler tapi harganya itu lho yang gak tuuuuuahaaaannn.... :( *kalo gue potograper propesional, mungkin gue bakal bela-belain dah... sayang bukan*

potograper-amatir
External Link: http://www.dpreview.com/reviews/canoneos350d/

4 Comments:

Blogger KentutIjo said...

coy, beli d70 atau d70s jg dah bagus. atau d50 versi murah d70. beli kamera jgn setengah2 lah. biar sekalian belajar. nggak jepret2 doang. siape tau bisa jadi penghasilan tambahan

Wednesday, May 11, 2005 9:41:00 PM  

Blogger alvifauzan said...

yee D70s mah sama aja mahalnya dengan 350D, apalagi D70 yang masih diatas $1000! Kalo D50 bukannya belum keluar ke pasaran? Btw klo mo yang prosumer Canon G6 (yg nanti bakal keluar) bagus gak sih?

gw setuju sih... kalo beli digicam emang mending yg bagus sekalian. Malesnya gw beli digicam yang nanggung biasanya gambar hasil jepretan suka banyak 'bercak'/noise (lebih2 kalo resolusi pixelnya makin tinggi atau lg kurang cahaya), udah gitu 'shuter leg'-nya juga agak lama gak kayak kamera manual non-digital yang cepet.
Masalahnya harga kamera digital yang pro itu masih lumayan mahal... belum sangguplah awak untuk membelinya :)

Friday, May 13, 2005 2:52:00 PM  

Blogger Luluk said...

Duh, mestinya bikin peraturan nih, barangsiapa yg pasang gambar sudah pasti dia punya tu barang. Kaget gw, begitu liat gambarnya, gw kira lo baru baru beli 350D, Vi... :D hehe..

Wednesday, May 18, 2005 1:20:00 AM  

Blogger KentutIjo said...

harga d70 skr 9.25 jt, yg d70s emang masih diatas 10jt sih, tapi bedanya cuma di lcd doang beda 0.2 inch.

ya kalo mo beli d50 gpp sih. bulan ini/ bulan depan keluar kok

Wednesday, May 18, 2005 8:55:00 PM