Hari Libur yang Gak Jelas

 Friday, May 06, 2005

Kemarin siang si ganang tiba-tiba ngirim SMS, nanya gue ada kerjaan apa enggak...? dengan sangat mudah bisa gue tabak dia pasti lagi cari temen buat nemenin dia cari-cari sesuatu atau belanja sesuatu seperti biasanya. Yup... ternyata dia emang mau cari tau harga digicam, tapi dia males kalo cabut sendiri makanya dia cari orang-orang yang mau di jadikan 'tumbal' untuk nemenin dia :p.

Heran gue... kenapa si ganang kalo loe cari temen ngajaknya gue yang tinggal di bogor yang jelas-jelas lebih jauh dari jakarta? kenapa dia gak ajak temen yang deketan model-model si dani atau temen-temen smanya :). Kalo gue lagi males pasti gue gak mau diajak dia :p tapi berhubung gue juga lagi butuh HD baru ya udah kebetulan gue juga jadi ada temen...

Si ganang mau cari Digicam Canon Powershot (gue gak inget dia mau beli tipe apa?) Tanya setiap toko rata-rata ngasih bandrol harga 2,2 juta. Muter terus dan gak ada satupun toko yang mau jual dengan harga di bawah segitu. Dia bilang kalo ada yang mo jual 2,1 juta pasti bakal di beli, ya elah nang... selisih duit 100 rebu niat banget sih di cari-cari... gue yakin duit 100 rebu gak terlalu signifikan buat loe... tapi kenapa sih loe agak ngotot kayak ibu-ibu ngotot nawar sama tukang sayur minta turun harga. Gak 'worthed' banget deh kayaknya... :)

Kalo gue mo cari HD buat menambah kapasitas HD gue yang semakin 'kritis'. Cari yang 160 GB ternyata kok belum ada yang jual (mungkin lagi habis stok?), ada Maxtor 120 GB harganya sekitar 760 rebu. Daripada gak yakin beli apa enggak, mending entar-entar aja deh beli HD-nya habis barang yang jadi tujuan utama gak ada sih. Begonya lagi gue lupa kenapa gak nanya harga Processor AMD 64, GeForce 6600, Mobo, Memory, Video Card duh... kok gue jadi lupa gak nanyain ya...? My Comp sepertinya sudah terlalu 'loyo' untuk memainkan game-game keluaran tahun 2003 keatas... mungkin emang kudu ganti komputer nih :(

Akhirnya kemarin gue cuma cari CD blank yang gak jelas mau gue apain kalo udah di beli. Beli 100 keping CD Blank harganya 160 rebu, karena gue bukan seorang penawar yang baik gue cuma nawar 150 rebu dan tukang jualnya begitu aja setuju... sial harusnya gue nawar lebih murah lagi tuh... ah emang kalo soal tawar-menawar gue gak pernah jago!

Ah gak penting banget sih gue nulis ini...

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

...harga Processor AMD 64, GeForce 6600, Mobo, Memory, Video Card duh....

buset dah inceran lu manteb banget Vi.. ntar kalo dah tau harganya post di sini yah :p AMDnya yg Winchester yaa. hehehe. tx

Tuesday, May 10, 2005 1:12:00 PM  

Blogger alvifauzan said...

Kalo mau beli komp. harus sekalian yang (kalo bisa paling) bagus ri, biar umurnya bisa lebih lama IMHO :D

Kalo gue jadi beli komp, mungkin harganya bakal gue post di sini, tapi gue gak yakin mau beli dalam waktu dekat soalnya masih mahal dan kayaknya barangnya masih agak langka di pasaran.... :(

Jadi untuk sekarang ini mungkin gw cari HD aja dulu... :)

Tuesday, May 10, 2005 5:58:00 PM