Koran

 Thursday, July 01, 2004

Tidak seperti biasanya... hari ini gue gak beli koran Merdeka lagi... soalnya harganya ternyata udah naik nih dari gopek (Rp 500,-) jadi seceng (Rp 1.000,-). Sama-sama harganya mendingan beli koran Tempo yang harganya tetep seceng...

Hehehe loe boleh bilang selera koran gue gak elit... emang. Bahkan dulu waktu pas belum ada koran Merdeka, gue biasanya beli koran Non-Stop, harganya gopek... jumlah halamannya cuma ada 12 halaman... isinya selain berita-berita umum banyak juga berita kriminal. Selain itu nih koran banyak lho iklan yang rada-rada menjurus ke arah sex seperti iklan-iklan percakapan dewasa dengan tarif premium (nomornya bisanya diawali dengan angka 0809...). Pernah juga beli koran Lampu Merah yang isinya lebih banyak dan lebih "vulgar" dari pada koran Non-Stop... hehehe dulu sih banyak pembelinya bahkan pengelolannya pernah meng-klaim termasuk koran yang memiliki oplah 10 besar... kalo sekarang gue gak tau...

Dulu-dulu gue gak pernah beli koran soalnya dulu gue rajin beli buku dan buku itu biasanya gue baca pas di kereta... cuma sekarang udah rada jarang beli jadi ya untuk menghabiskan waktu perjalanan di kereta gue lebih suka beli koran...
Kenapa gak beli koran yang lebih elit seperti Kompas, Republika, Media Indonesia atau Tempo... ya karena males aja... (sok irit kali ya... :p) mending beli yang murahan tapi pas di baca pas sampai Stasiun tujuan... Kalo beli Kompas tebel dan banyak berita yang belum sempat di baca...

Sayang yah... harga koran Merdeka udah naik... Tadi waktu naik kereta banyak banget pelanggan koran ini gak jadi beli, mereka lebih suka beli koran Tempo yang halamannya lebih banyak dengan harga yang sama...

0 Comments: