Hari Kosong

 Saturday, August 28, 2004

Hari ini hari yang diisi dengan kegagalan rencana:
Pertama rencana mau ke suatu tempat dan ternyata tempat tersebut tutup, dari pada jauh-jauh gak ada yang dilakukan, niatnya dialihkan main ketempat temen yang kebetulan tempat tinggalnya gak jauh dengan tempat yang tutup tersebut, dan ternyata temen gue juga lagi gak bisa diajak main ahhh males banget deh niat keluar rumah jadinya malah gini.
Siangnya daripada bengong, tadinya mau masak makanan ringan, kebetulan nyokap juga lagi goreng tape goreng tepung & ubi rebus. Tapi gara-gara habis goreng itu tepung terigu persediaan yang ada di rumah juga habis. Ya udah... gue coba beli deh dari warung deket rumah... ternyata tepung terigunya habis yang ada tepung sagu! (pemilik warungnya bilang kalo dikira tepung terigunya masih ada, padahal itu adalah tepung sagu). Ya udah deh gagal gue berekspreimen...
Sebenernya gue sempet foto-foto coklat kiriman temennya bokap gue dari Jerman, dan rencananya sih mau gue posting di tempatnya si Ken, tapi waduh belum sempet gue post....
Ah sebel gue sama hari ini... tapi untungnya main game campaign conqueror the world tamat juga deh... :)

0 Comments: