Males, tapi siapa tahu....

 Thursday, August 19, 2004

Hehehe dengan terpaksa, atas saran bokap gue... mau juga deh akhirnya gue nyerahin berkas lamaran sebagai PNS :). Niat nyiapinnya udah lama tapi... waduh malesnya itu lhoo... lebih-lebih gue kan sebenernya gak niat banget jadi PNS. Pernah ketemuan sama temen SMA yang jadi PNS, dia nyaranin coba aja....

Dipikir-pikir yaaaa.... tidak ada salahnya toh gue juga belum tentu bakal keterima. Tapi kalo keterima justru itu yang bingung mau diambil apa enggak (sok belaga bingung... kata orang cari kerja sekarang susah lho!). Gimana ya... cari kerja sekarang kan emang susah tapi yang tidak kalah penting adalah kebutuhan hidup semakin meningkat. Kata sebagian besar orang-orang yang pernah menjadi PNS, gajinya itu sebenernya relatif kecil untuk dikatakan layak... kecuali kalo udah jadi pejabat kali ya? sabetan kanan-kirinya itu yang bisa bikin tajir :D

Nah itu yang bingung kan... apa lagi kalo entar udah berkeluarga, pasti bakal lebih ningkat lagi, apalagi kalo punya niatan nyekolahin anak sampai dapat gelar sarjana, bisa dipastikan bakal berat lagi. Lebih-lebih harga biaya kuliah Perguruan Tinggi Negeri sekarang tidak lebih murah dari yang swasta bahkan bisa jadi lebih tinggi.

Hmmm gue masih bimbang juga sih... tapi akhirnya tadi gue kirim juga tuh lamaran ke kantor pusatnya di Jalan Pemuda, kawasan Rawamangun... *Tebak apa nama instansinya yang gue lamar ini*. Wahhh ternyata lama juga ya kesana kalo dari Bogor... Nungguin bisnya lama... dan akhirnya jam 12 pas waktunya istirahat gue serahin tuh berkas... dah beres deh, sekarang tinggal nunggu hasilnya (gak tau kapan deh, gak jelas banget... lah lowongannya aja gak diumumin sih!)

Cuma butuh sekitar 15menit untuk nyerahin berkas lamaran, dan akhirnya gue harus balik lagi ke kampus beresin kerjaan nih... naik jurusan Depok, bayar Rp. 1700,- lewat tol. Dari jam 12.15 sampai depok sekitar jam 13.00, wah ternyata lama juga ya... udah ah capek.

Back to Work...

2 Comments:

Blogger KentutIjo said...

LAPAN ya???? AYO NGAKUUUUU

Monday, August 23, 2004 8:39:00 AM  

Blogger alvifauzan said...

Tau aja loe... gue ngaku deh ken... :)

Monday, August 23, 2004 7:03:00 PM