Sempat Aneh

 Wednesday, August 18, 2004

Ya semenjak tadi malem gue sengaja ganti template blogger gue, masalahnya adalah gara-gara lambat waktu pas akses blog gue ini!, akhirnya gue coba ganti template aja... dan ternyata emang lebih cepet ya wajarlah belum ditambahin apa-apa. Setelah ditambahin apa-apa.... gue coba tambahin fungsi javascript, ternyata lambat.... hal ini kayaknya berkaitan dengan tindakan pencegahan yang dilakukan oleh blogger terhadap para blogger yang coba-coba menghilangkan iklan (hehehe gue juga melakukannya.... :p maap untuk blogger).

Hari ini coba akses blog lagi, dan ternyata lebih cepet dibanding tadi malam... mudah-mudahan sih seterusnya....

1 Comments:

Blogger KentutIjo said...

ah elo, udah gratis juga pake nutup2in iklan. sudahlah biarkan mereka beriklan. tapi kadang2 nyebelin juga sih, di tempat gue yg keluar kata2 mesum terus

Wednesday, August 18, 2004 6:39:00 PM