Cari CardReader

 Saturday, August 07, 2004

Akhirnya dengan sedikit malas, berangkat juga gue ke M2. Tanya card reader yang mereknya Billiontone 8in1 harganya sekitar 170 rebu, survery ketempat lain, gue ditawarin 12in1 harganya 145 rebu. Bingung mau beli yang mana akhirnya dipikir-pikir gue beli sebaiknya bukan karena merek, lagian udah lebih murah 12in1 lagi! akhirnya dengan spekulasi gue beli yang 12in1 aja deh, mudah-mudahan sih berfungsi dengan baik. Dan berkat CardReader yang dibeli ini, maka hasil foto dari camcoder gue yang sebelumnya gak bisa ditransfer ke komputer bisa juga diambil.



USB CardReader 12in1 tanpa merek, made in China. Tapi lumayan bisa berfungsi

Selain cari USB CardReader, cari-cari CD, beli 100 keping merek GT-Pro harganya 160 rebu, murah/mahal sih? lumayan dapet sekalian wadahnya...

0 Comments: