Sabtu @3204

 Saturday, July 03, 2004

Setelah menginap, ternyata hingga pukul 1 siang sabtu ini, pekerjaan mendokumentasi masih belum beres... justru malah menambah kerjaan menjadi memperbaiki error (bug fixing)

Sambil diiringi oleh musik Van Halen yang berjudul I Can't Stop Loving You, gue mulai beres-beres kerjaan yang tidak akan beres hari ini... Dan ternyata tanpa gue disadari, gue belum sarapan (plus makan siang)... ya sudahlah meskipun belum beres, paling tidak ScreenShot sudah didapat, entar diteruskan kembali lah di rumah...

Rencana mau pulang pagi tadi sekitar jam 6 pagi, kenyataanya malah hingga siang hari masih belum juga beranjak dari ruang 3204. Masih berkutat dengan dokumentasi dan juga menulis blog ini... :p Temen nginep gue, Tisna sudah pulang sejak tadi... gara-gara kelamaan nungguin gue...

So cabut dulu ah... mudah-mudahan di rumah bisa kelar. (Gak jadi deh rencana jalan-jalan untuk "ngukur jalan")

0 Comments: