Blog: Ganti Template Baru

 Tuesday, May 11, 2004

Yaa baru hari selasa ini, gue coba ngisi blog setelah hampir 2 minggu gak di isi (kalo loe liat blog dalam waktu dua minggu terakhir, berarti itu buatan hari ini yang waktunya di set ke waktu kejadian)

Gak sengaja juga kalo hari ini baca di bbc kalo tampilan blogger ganti, eh ternyata bener, ya udah sekalian aja liat-liat featurenya dan akhirnya gue ganti template jadi yang sekarang ini. Warnanya biru --lumayan keren. Sebenernya sih dari dulu pengen bikin template sendiri, tapi males :p ya udah akhirnya pake template yang udah jadi, lagian yang udah di sediain blogger banyak dan keren.
Kayaknya (atau udah dari dulu?) sekarang blogger sudah menyediakan fasilitas comment, padahal sebelumnya gak ada (bener gak sih?) gue liat blog-nya orang-orang yang hosting di blogger rata-rata kalo ada comment biasanya pake provider lainnya.

Penasaran juga, gimana ya caranya ngilangin iklan banner dari bagian atas blog ini (bayar? kayaknya musti bayar kali ya... hehehe, maklum gratisan nih...)

Tadi malem gue coba tidur cepet (jam 10 malem) eh taunya malah bangun cepet jam 2 pagi, ternyata gara-gara badan kepanasan (gerah) dan badan banyak digigit nyamuk! Heran sekarang di Bogor kok cuacanya sering panas ya? gimana yang tinggal di Jakarta

Sebelum berangkat, coba-coba nge-burn CD temen gue... wah ternyata lama, akhirnya gue berangkat jam 10-an, nyampe di kampus jadi siang deh :p, udah nyampe kerja sebentar dan akhirnya ngoprek blog ini.... (wah gak produktif nih hari ini...)
External Link: http://news.bbc.co.uk/2/hi/technology/3694691.stm

0 Comments: