Nengok Temen & Bayinya

 Monday, May 03, 2004

Sebelumnya memang udah janjian, malah sejak seminggu yang lalu. Akhirnya hari minggu tanggal 2 Mei, sama beberapa temen sma terutama anak-anak ex 2-6. Tadinya mau banyakan eh akhirnya yang bisa dateng cuma ber-empat :(. Sayang, udah di rencanain, meskipun berempat akhirnya jadi juga berangkat.

Anak-anak pada janjian kumpul di SMU 1 Bogor, berhubung tempat yang dituju harus naik kendaraan lagi, sedangkan terminalnya (Terminal Bubulak) di deket rumah, ya gue gak ikutan nunggu di SMU. Akhirnya sekitar jam setengah 11 siang, ketemu di terminal Bubulak tujuannya ya kerumahnya si Achie temen waktu di kelas 2-6

Selain gue, yang bisa berangkat cuma Ikhsan, Santo, sama Irma. Sebenernya masih ada satu lagi si Alfin, berhubung nih anak musti ngasih les privat sama muridnya, ya akhirnya dia bisanya nyusul pas sorenya.

Terminal Bubulak sebenernya relatif deket, paling gak sampai 1 kilo dari rumah gue. Cuma ya itu karena gak pernah naik angkot dari sana, jadi sekitar 1.5 tahun Terminal Bubulak di buka baru kemarin gue kesana :D (norak deh).

Selama perjalanan ke rumah Achie di daerah Darrul Fallah (spell?), gak kerasa juga kalo obrolan kami gak jauh-jauh sekitar masa lalu. Kayaknya emang kalo ketemu temen lama, yang di omongin kadang gak jauh dari masa nostalgia (nostalGila kali?). Selama perjalan juga kami baru nyadar betapa sudah "tua" kami telah hidup :p.

Gimana gak "tua" temen yang dulu sama-sama main udah nikah, bahkan udah punya bayi lagi. Selain Achie denger-denger Dini Hik-Hik yang juga temen satu kelas dengan kami juga ternyata sudah melahirkan... wah kami (or gue doang?) sampe sekarang belom ada gebetan :| (kasian deh luuu). Ya udah terima nasib aja deh...

Ohhh iya pas kesana, untungnya si Irma udah nalangin beli kado buat si Bayi. Gak enak soalnya nengok bayi kalo gak bawa kado :D

Akhirnya tibalah kami di rumah Achie (tepatnya sih rumah orang tua si Achie), ya di situ kami di tinggal bertiga doang (gue, Ikhsan & Santo), Irma main ke kamarnya si bayi. Pantesan si Achie gak nongol-nongol taunya sedang menyusui anaknya.... Untung gue bertiga ada bahan obrolan, jadi rada gak nyadar juga kalo di ruang tamu cuma bertiga.

Gak kerasa waktu udah dzuhur ya udah akhirnya kami bertiga sholat di mesjid yang deket dengan rumah. Beres sholat baru deh si Achie keluar bawa orok-nya (Red: kalo belum tau Orok itu artinya Bayi, inget OROK bukang NGOROK... ahhh sudahlah...). Oroknya cewek tapi mukanya kayak cowok habis punya cambang. Bayinya si Achie lahir tanggal 25 Maret 2004, wah kali gitu sih cuma beda 2 hari dengan tanggal kelahiran gue. Nama bayinya siapa ya, duh sorry gue tuh sering lupa sama nama bayi, yang jelas jenis kelaminya wanita.

Trian (nama suaminya Achie) kebetulan juga temen sekelas gue waktu pas kelas 3 SMA, sayangnya dia gak ada di rumah, lagi ada kerjaan kata si Achie. Karena seumur (kalo gak salah sih lebih tua Achie satu bulan) berarti dua-duanya ber shio Monyet, dan anaknya lahir di tahun 2004 yang juga shio Monyet. Jadi sekeluarga bershio Monyet semua, kalo kayak gitu jadi pengen tahu nanti sifat anaknya gimana yaaa.... yang bikin penasaran juga soalnya nih orok zodiaknya sama dengan gue Aries, apa sifatnya kayak gue.

Sebelum punya bayi, Achie tinggalnya di rumah orang tuanya Trian di daerah Jonggal (buseeet itu kan daerah panas!!!), tapi pas udah punya bayi tinggalnya di Bogor. Di Bogor aja sekarang setiap malem udah panas, apalagi kalo di Jonggol!.

Di rumahnya Achie banyak juga yang di obrolin, salah satunya ya cerita kelahirannya dia wahh asli gue gak tau istilah-istilah persalinan, kaya istilah "bukaan" (kalo gak salah). Sebenernya banyak juga obrolan yang laiinnya... ya tapi gue gak inget ya sudah segitu aja yang gue tulis di blog ini. Gak kerasa waktu udah jam 3 sore, si Alfin yang katanya mau nyusul gak dateng-dateng ya udah akhirnya terpaksa gue cabut bertiga bareng Ikhsan sama Santo. Irma tetep nunggu di sana.

Ya sudah perjalanan hari minggu berakhir.... seperti biasa begitu sampe rumah langsung deh nonton tv & molor (betapa bosannya hidup....)

0 Comments: