gmail: mail berkapasitas 1 GB, tapi kok...?

 Friday, April 30, 2004

Hari ini secara gak sengaja gue baca penawaran bikin mail di gmail (google mail) pas login ke blogger ini, ya udah iseng aja gue bikin account, lumayan lho 1 Gigabytes, itu sih bisa buat nyimpen banyak attachment... hehehe bandingin dengan yahoo mail yang "cuma" 4 megabytes. Jadi kapasitas di gmail itu ya kira-kira 250 kali kapasitas di yahoo mail.

bikin accountnya waktu pas submit, internetnya rada lelet jadi ya agak lama dan satu lagi.... waktu pas masuk loadingnya lama... (gak tau apa karena pertama kali pake account jadi terasa lama)
pas di coba, mailnya rada-rada "bloon" dia bilang browser gue haru javascript enabled, jelas-jelas gue pake IE6 yang javascript enabled... dasar... gagal deh nyoba pake gmail...

kalo gak salah sih emang kalo katanya gmail butuh browser safari (bener gak?) but ya udah lah kalo emang belom bisa... setidaknya account gue di gmail sudah diamankan... oh iya di sini ada syarat panjang karakter pas bikin account yaitu minimal 6 dan maksimal 30. Gue maunyasih bikin account namanya 'alvi' tapi ternyata karakternya harus lebih dari 4 ya udah deh ganti yang lain.

Gue coba di komputer lain ternyata bisa masuk ke halaman login, cuma gak tau ya apa emang koneksinya lagi lambat, jadi ya gak bisa buka gmail... :(

0 Comments: