Kerja Bakti.... Babat Rumput

 Sunday, April 25, 2004

Hari ini rencananya mau nerusin maen game SimCity 4, eh taunya pas gue lagi keluar rumah ketemu pak RT, beliau ngajakin kerja bakti, ya mau gak mau akhirnya gue ikutan. Gue ambil deh arit yang ada di dapur untuk gabung dengan pak RT.

Baru jam 8 pagi dan belum mandi :p (maklum hari minggu), ya udah gue asah dulu deh arit gue, gue babatin rumput di sekitar jalan. Selain pake arit, mesin pemotong rumput juga dipake, merek jepang punya. gue kira mesin sendiri taunya nyewa dari desa, bayarnya katanya sih 20 rebu, bahan bakarnya bensin. Akhirnya gue cobain juga tuh mesin pemotong rumput (maklum baru pertama kali pake mesin pemotong rumput), ternyata memang lebih enak dan cepet di banding pake arit (ya iya lah...)

pas jam 1 siang, kerjaan babat rumput udah beres, akhirnya makan-makan sama minum kelapa muda bareng-bareng.... wah enak banget nih apalagi pas siang-siang dan panas. Jam 1 baru deh beres, akhirnya mandi dan nerusin maen game lagi...

1 Comments:

Blogger kelinci said...

sukses kerja baktinya.
Terima kasih

Saturday, July 20, 2013 11:50:00 AM