Lebaran

Tuesday, November 23, 2004

Tidak ada yang lebih pantas diucapkan untuk kesempatan kali ini selain ucapan:

Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Mohon maaf atas segala perbuatan atau kata-kata saya selama ini yang tidak berkenan di hati anda semua

Lebaran kali ini gak banyak yang diceritaain, karena emang banyakan dirumah... kecuali hari Jum'at-Sabtu (19 & 20 November).
Jum'at jalan-jalan dengan motor menjelajahi jalanan di daerah Cibereum (dekat dengan IPB Dramaga), menyusuri kawasan Cibereum, Neglasari, Petir, dan akhirnya muter-muter sampe tembus di jalanan Cinangneng deket dengan Darul Falah (setelah IPB Dramaga), wow pemandangannya bagus deh, jalana-jalanan yang dilewati ini berada di sebelah utara kaki Gunung Salak jadi ya naik turun dengan tikunga-tikungan yang tajam, tapi asli seru deh....

Sabtu, janjian dengan temen SMA main ke rumah seorang temen di daerah Cigombong naik motor juga, sengaja lewat jalur alternatif Bogor-Sukabumi: Batutulis, Cipaku, sampai Cigombong. Pemandangannya wooow keren deh, itu bener-bener deh naik turun bukit, jalanannya persisi disebelah timur Gunung Salak, dibeberapa tempat kita bisa lihat pemandangan kota bogor dari jalan ini lho...
Tapi yang menarik waktu pas pulang dari sana, bareng temen-temen yang lain lewat perumahan Rancamaya... wah gile itu tempatnya bener-bener dipuncak bukit. Jadi kalo masuk dari pintu gerbang Rancamaya sebelah kiri kita itu lapangan golf yang terhampar dipinggir jalan dan pemandangan langsung ke arah Gunung Salak. Kita bisa menikmati pemandangan gunung tanpa terhalang oleh bangunan lain, karena letak Rancamaya ini berada di puncak bukit jadi tidak ada yang menghalangi pemandangan ke Gunung Salak, di sebelah kanan jalan kita juga bisa lihat pemandangan kota Bogor... Cuma untuk masuk perumahan Rancamaya ini kayaknya emang musti naik motor, soalnya kalo naik mobil pasti ditanya tujuan masuk mau ngapain, kalo cuma mau liat-liat nanti malah disuruh ke kantor pemasaran, mending naik motor aja gak ditanya-tanya sama satpamnya.... :)

ah emang nikmat jalan2 pake motor menjelajah jalanan pegunungan di Bogor :)