Cari DVD & Sarung Tripod

 Thursday, June 03, 2004

Habis sholat subuh tidur lagi, bangun dapet SMS dari si Ganang ngajakin cari DVD, baru mau bales SMS, si Ganang telpon, ya udah gue bilang bisa, kebetulan gue mau cari sarung untuk tripod & Silica Gel.

Janji kumpul di kampus jam 11, gue SMS si Rhama jadi gak beli DVD?, kebetulan kemarin kamis dia ngajakin cari DVD. Jam 11 lebih akhirnya sampe di Stasiun UI, sambil nunggu Ganang & Rhama gue akhirnya makan mie ayam dulu. Ternyata si Dani juga mau ikutan cari DVD ya udah akhirnya berempat cari DVD di glodok.

Sekitar jam 1 siang, Ganang & Rhama lapar, akhirnya mereka makan soto mie seharga Rp 4000,- kalo pakai nasi jadi Rp 5000,-. Sebenarnya gue belum terlalu lapar karena sebelumnya sudah makan Mie Ayam, tapi dipikir-pikir gak ada salahnya nyobain Soto Mie di daerah Glodok. Meskipun judulnya Soto Mie, ternyata ada juga tetelan kayak gajih. Soal rasa ya standar aja sih...

Beres makan akhirnya langsung ke tujuan semula, beli DVD. Gue beli 10 DVD, semuanya habis Rp 55.000,- maklum bajakan jadi murah. Dari 10 DVD, DVD lagu (Van Halen & Tony Bennet), Oliver!, Master & Commander, Catch Me if You Can, dan film romance :) seperti : Pretty Woman, Something's Gotta Give, Along Came Polly, Win a Date with Tad Hamilton & Chicago. Sebagian film romance tadi gue beli atas saran si Rhama & Dani.

Trauma beli DVD yang rusak di bagian akhir, gue harus cobain semua DVD yang dibeli terutama bagian chapter akhir film... busyet ngantrinya panjang banget. Dari berempat cuma DVD si Rhama aja yang gak di coba, coba kalo dia ikutan bisa tambah lama soalnya dia beli 26 DVD, Gue beli 10, Ganang 12, Dani 18. itu aja udah ngabisin kira-kira satu jam.

Jam 1/2 tiga beres belanja DVD, akhirnya gue cari sarung tripod akhirnya dapet seharga Rp 120.000,-. Cari Silica Gel ternyata dia gak jual akhirnya cari ditempat lain dapet seharga Rp 10.000,- beres urusan akhirnya balik deh naik kereta dari Stasiun Jayakarta kira-kira jam 1/2 enam sore.

Sebelum pulang, turun dulu di Stasiun UI untuk makan malam bareng. Sambil nunggu makanan jadi, ngobrol ngalor-ngidul dan akhirnya ada quote yang menurut gue menarik, yaitu:

Semakin tinggi status cewek, pilihan cowoknya jadi lebih sedikit tapi
Semakin tinggi status cowok, pilihat ceweknya jadi lebih banyak.


Masuk akal juga tuh... ngomong-ngomong soal quote, waktu pas berangkat naik kereta gue sempet baca tulisan vandal dari spidol yang bunyinya:

Hidup tanpa Cinta bagai Pohon tanpa Bunga


Hmmm...?

0 Comments: