My Energy?

 Wednesday, June 02, 2004

Blue Vibes
Your Energy is Blue. You are a creative thinker
with an active imagination. Artistic and
talented, you want to reach the stars and bring
them down to form. You are trustworthy, honest
and reliable. Others feel comfortable in your
presence as you project a non-threatening,
serene energy.

You would do well in any of the helping
professions, as an artist, singer, diplomat,
orater, or clergy member.


What color is your energy?
brought to you by Quizilla


Gak salah nih analisa nya...?
Jadi singer? jelas gue gak mungkin suara gue kurang komersil (baca: jelek hehehe)
Jadi artist? sinetron, film atau seniman? kayaknya gak juga deh...
Jadi diplomat? sebenernya sih gue juga pengen tapi kok belom kepikir ya...
Jadi Orater? ini sama dengan Orator? kalo iya mungkin bisa juga kali ya tapi kayak gimana ya kalo jadi pengajar sih gue memang pernah tapi jadi orator kaya Soekarno atau Hitler belum sampe kayaknya...
Jadi clergy member? gue sampe buka kamus artinya anggota kependetaan... ya mungkin bisa juga maksudnya anggota keagamaan kali ya... nah yang ini apa lagi... kok aneh ya...

Ah jangan-jangan gue salah isi kuisioner dari quizilla kali ya... tapi kalo warna biru itu memang warna yang gue suka... dan untuk saat ini mood gue adalah warna dengan kode HTML:
#99ccff#aaddff

0 Comments: