Test Google Toolbar

 Thursday, May 13, 2004

Nah hari ini gue ngetest nulis blog pake google toolbar. Padahal udah dari dulu browser gue pake google toolbar, terus punya blog juga udah agak lama, cuma baru sekarang aja ngetestnya pake google toolbar, makanya bisa sukses gak nih...., kalo bisa baca blog ini berarti sukses hehehe.

Hari ini seperti biasa dateng gawe rada telat (padahal telat banget!!! :D), kebetulan ketemu si Maulana anak fisika 98 UI, masih ngurus skripsi ke kampus, ya ngobrol ngalor ngidul gak jelas juntrungannya, sampe ngomongin masalah sekolah s2, sekolah intel, kerjaan surveyor, dll. tapi ya lumayan dari stasiun cilebut sampe pondok cina gak terlalu kerasa gara-gara ngomong yang rada gak jelas.

Seperti biasa kereta api gak jelas jadwalnya, sekali ada jadwal taunya keretanya telat, akhirnya penumpang numpuk di satu kereta, ya udah gue akhirnya naik kereta berikutnya yang selisih waktunya paling 15 menit-an, bisa duduk, dan akhirnya ketemu sama si Maulana itu di stasiun cilebut. Heran juga gue, rumah di daerah Abesin kok naik di stasiun Cilebut, alasan dia katanya kalo naik di bogor udah gak keburu makanya di kejar ke stasiun Cilebut. Padahal kalo di pikir sebenernya rumahnya lebih deket ke stasiun Bogor. Untuk pembaca blog yang tidak tahu daerah di Bogor dan sekitarnya, harap maklum kalo tidak mengenal daerah Bogor :D, mungkin suatu waktu (kapan ya?) gue bisa sedikit memberikan sedikit pengetahuan tentang bogor (padahal banyak yang gue juga gak ketahui tentang bogor :p) hehe udah ah sekian dulu, ngerjain kerjaan dulu.
External Link: http://toolbar.google.com/

0 Comments: