Hari Pertama Mengajar

 Saturday, October 02, 2004

Ternyata banyak yang belum tau kalo jadwalnya berubah dan yang ngajar gue. Alhasil yang masuk gak lebih dari 10 orang... Lagian pihak penyelenggaranya rada-rada aneh juga sih masak nyuruh gue ngajar pas udah berjalan, hari kamis lagi tepat sabtu besoknya belajar... ya jelaslah mereka mana tau dan mana sempet baca pengumumannya

Seperti biasa hari pertama hanya basa-basi dan perkenalan... kalo ditanya rata-rata mereka diem semua... (kenapa sih, takut sama gue?) setelah gue cerita "ngalor-ngidul" yang gak jelas akhirnya beberapa orang mulai berani juga ada yang nanya-nanya... nah gitu dooong :) kan enak gue jadi ada feedback. Niat perkenalan yang bakalan sebentar aja, ternyata tanpa terasa udah hampir 1-jam-an cuma buat ngobrol dan sekedar sedikit tanya-jawab :) Sepertinya sejauh ini semuanya berjalan dengan cukup baik... dan mereka sepertinya juga mulai menerima kehadiran gue :) baguslah berarti tugas mengajar nanti (mudah-mudahan) akan lebih lancar.... so far so good

Hanya saja kok MidTest-nya awal November dan itu berarti cuma 1 bulan belajar (gak sampe malah!) Gila gara-gara mau lebaran masak MidTest di percepat sih...? mendingan di undur aja... tapi itu sudah jadi keputusan para petinggi... ya udah deh :-|. Bingung juga bahan apa ya yang harus dikeluarin nantinya saat MidTest akibat terlalu pendeknya waktu belajar (gak sampe 1 bulan)?

0 Comments: