Manual Penggunaan

 Friday, October 01, 2004

Seperti biasa, paling males deh gue kalo di suruh bikin dokumentasi. Udah seminggu yang lalu disuruh buat dan sekarang hari terakhir penyerahan manual, tapi ternyata belum beres juga. Duh membuat dokumentasi manual penggunaan tuh males banget ya, tapi yang paling males dibandingkan nulis dokumentasi adalah capture screenshot!!! makan waktu banget! :( Kayaknya gue pake screenshot dokumentasi yang pernah gue kerjain dulu aja deh....

Wah manajemen waktu gue rada kacau balau nih, gue belum nyiapin nih bahan buat ngajar sabtu besok. Lagi aneh juga masak nyuruh gue ngajar hari kamis kemarin terus ngajarnya hari sabtu WHAT! duh gue kira gue udah gak di butuhin lagi tenaganya buat ngajar makanya besok gue udah siap2 bersantai tapi apa daya nanti malam sepertinya harus membuat bahan buat ngajar besok!!!!!! Argh bakalan susah deh sabtu-sabtu cari DVD (bajakan) di glodok :( >:) Gak papa deh paling gak ketemu orang-orang baru... yang akan di ajar >:)

0 Comments: