Tadi Malam

 Friday, July 16, 2004

Tadi malam, seperti biasa gue pulang dengan menggunakan transportasi umum yaitu kereta api. Harap maklum karena ini kendaraan umum ya jangan berharap banyak. Gue pengen cerita pengalaman tadi malam yang "mungkin" biasa tapi ini yang pertama kali gue lihat seumur hidup.

Kencing sembarangan seperti di deket atau di pojokan kereta (saat kereta berhenti tentunya) mungkin ini sudah sering dilihat orang, tapi kencing di dalam kereta api saat kereta masih berjalan, ini baru pertama kalinya gue lihat :D Perlu diketahui Kereta Rel Listrik (KRL) yang gue naikin ini kelas ekonomi jadi memang gak ada WC (bahkan yang ber-AC juga gak ada sih). Jadi kencingnya ya di lantai kereta... dan itu tepat di depan tempat gue duduk lagi... kebayang dong gimana rasanya... kecipratan air kencing...?

Tapi untungnya, yang kencing ini anak kecil (laki-laki sekitar 3-4 tahun) Jadi ya gue bisa maklum aja sih... kebetulan anak kecil ini bareng ibunya. Kebetulan memang anak kecil ini udah mau tidur, mungkin kebiasaanya kencing dulu... tapi sayang kok ibu si anak kecil ini bisa sampe tega-teganya membantu anaknya kencing di dalam kereta. Paling gak tuh anak di suruh nahan kek :) ya kalo mau nekat suruh kencing aja di deket pintu kereta (tapi ini emang resiko sih, salah-salah anaknya bisa jatuh dari kereta). Jadi yaaa udah terima aja tuh air kencing yang membanjiri lantai kereta api... Untungnya lagi pas anak ini kencing, tujuan gue udah hampir sampai jadi gak terlalu lama-lama


Malem sampe rumah, ngobrol ngalor-ngidul sebentar, dan tiba-tiba bokap nanya ke gue "mau enggak kalo jadi PNS?", katanya sih sekarang lagi buka lowongan, gue bingung mau jawab apa...? ya gue bilang aja boleh aja deh untuk di coba... hehehe bingung sih mau jawab apa... ya sekedar buat tambah-tambah pengalaman dalam test penerimaan pegawai gak ada salahnya sih... yang jelas gue sih gak terlalu ngarep jadi PNS, tapi kalo bener entar keterima gimana ya? wah bingung juga sih... tapi asal bisa disekolahin keluar dan karirnya bisa bagus sih kenapa enggak :)) hahaha pusing ah mikirin yang belum pasti...

1 Comments:

Blogger KentutIjo said...

mending dikencingin apa dimuntahin?? :)) (gile sepatu baru & celana baru gw kena muntah...)

Monday, July 19, 2004 9:52:00 AM