Wikipedia Lagi...

 Thursday, July 15, 2004

Hari ini lagi suntuk ngerjain kerjaan, kebetulan ada bahan buat di tulis di Wikipedia Indonesia, akhirnya gue coba bikin artikel baru Tanda Kepangkatan TNI. Lumayan, semoga entar gue bisa tulis artikel yang lainnya, terutama artikel tentang militer seperti TNI, TNI-AD, TNI-AL, TNI-AU, Kostrad, Marinir, Paskhas, Pasukan Khusus dan lain-lain... doain aja ya...

Oh iya gue juga ngedit profil gue di wikipedia, tapi entar kayaknya bakal gue ubah lagi ah... Selain menulis artikel Tanda Kepangkatan TNI, hari ini gue lihat "perbualan tentang gue". Wikipedia Indonesia ini memang di terjemahankan dari bahasa malaysia jadi istilahnya banyak yang terasa aneh. Contohnya seperti penggunaan kata perbualan (profil?), berjaya (berhasil), papar(??), de el el

meski gak di bayar, kok gue puas ya bisa nulis di wikipedia... kenapa ya? :p

0 Comments: