Kritik Hari Ini

 Wednesday, July 14, 2004

Hari ini gue ditegur olah seorang satpam, gara-garanya gue gak ngasih ucapan salam/permisi (ya something like that) waktu pas lewat dia dan 3 orang lainnya. Uups gue akui sih emang gue salah sih.

Kebetulan satpam yang gak gue tegur ini agak-agak ada jarak sama gue... (baca: perang dingin) so gimana ya gue agak sulit sih untuk ber-ramah tamah dengan orang seperti ini. Gue kadang punya itikad baik untuk berramah tamah sekedar say hay atau apa kek. Gak enak sebenernya kayak gini terus-terusan... kalo sama yang lain sih sebenernya gue juga suka-suka nyapa, emang sama yang satu ini gue rada males...

But gak papa deh gue terima kritiknya, toh kritiknya itu baik... Berat memang... duh sulitnya memang hidup bersosialisasi.

5 Comments:

Blogger KentutIjo said...

satpam yg mane vi? yg punya hubungan saudara dgn dosen?

Thursday, July 15, 2004 3:54:00 PM  

Blogger alvifauzan said...

Gak taulah... pokoknya yang badannya paling gede... (termasuk yang paling muda juga katanya sih...)

Thursday, July 15, 2004 5:15:00 PM  

Blogger alvifauzan said...

Hari ini (Jum'at) gue ketemu dia lagi, gue kasih salam (Assalamualaikum...) dia bales... ekspresinya masih "agak dingin" (atau perasaan gue aja ya) tapi ya udah agak baikan dari sebelumnya :)

Friday, July 16, 2004 8:28:00 PM  

Blogger KentutIjo said...

yg paling gede & item???

Monday, July 19, 2004 9:48:00 AM  

Blogger alvifauzan said...

yup yang paling gede & item

Monday, July 19, 2004 8:11:00 PM