Organisasi Lagi...

 Monday, May 31, 2004

Setelah ngomong-ngomong, akhirnya tadi gue ketemu temen gue untuk menandatangani formulir keanggotaan. Organisasi ini memang belum jadi, rencananya organisasi ini akan jadi anak dari organisasi yang lebih besar. Untuk pembentukan anak organisasi ini disyaratkan minimal ada sekitar 25 anggota, saat ini baru terkumpul 18 orang.
Karena gue dianggap perwakilan sama temen gue ini, nantinya gue diminta untuk ikut dalam beberapa rapat-rapat organisasi. Ya kalo weekend sih gue oke-oke aja asal jangan pas waktu kerja...

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

vi.. gimana masih kerja di cml? salam ya buat mbak tary dkk..

-Q
(hayoo.. blog gw di mana.. hihihi)

Tuesday, June 01, 2004 5:20:00 PM  

Blogger alvifauzan said...

hmm kalo nanyain cml ini kayaknya niniet... right? btw gue masih akan di cml sampai desember 2004. Tapi kerjaan cml kayaknya bakal terus deh soalnya kan fasilkom baru dapet project Hibah B untuk 3 tahun...
blog loe itu lowercaser bener gak?

Wednesday, June 02, 2004 12:08:00 PM