Mendung... Mimpi...

 Wednesday, May 19, 2004

Hari ini kok sudah siang masih terlihat mendung ya? kemarin hujan cukup lebat, apakah waktu untuk musim sudah bergeser dari yang seharusnya? Sekarang sudah bulan Mei, seharusnya sudah musim pancaroba dari musim hujan ke musim kemarau...

Benar kata orang mimpi mungkin berasal dari alam bawah sadar yang kita pikirkan. Tadi malem gue mimpi kalo gue di daerah sekitar gue berubah menjadi kawasan gedung pencakar langit. Siangnya memang gue sempet browse di internet cari-cari gedung pencakar langit. dapetnya di emporis.com (dahulunya namanya skyscrapers.com).

Tapi mimpi tadi malem juga agak sedikit serem... perasaaan seremnya seperti nyata. gue ngeliat orang yang lagi sekarat dan akhirnya di eksekusi hingga meninggal. Mimpinya memang rada aneh dan terjadinya juga hanya sekilas sih...

Masih di mimpi yang sama, gue mimpi punya kamera Canon EOS Digital Rebel. Kalo mimpi punya kamera digital rebel, gue memang sempet banget punya keinginan punya kamera ini. Pengen banget punya kamera ini cuma ya itu harganya gak nahan... mahal sekitar 10juta :( ....setidaknya gue punya, meskipun itu hanya di terjadi di dalam mimpi :)


Sampe kebawa mimpi punya kamera kayak begini...

0 Comments: