HUT Bogor

 Thursday, June 01, 2006

Wah ternyata dah lama juga blog ini gak diisi... Katanya nih (kalo gak salah), tanggal 3 Juni itu hari Ulang Tahun kota Bogor. Nah biasanya pada seminggu sebelum dan sesudah tanggal ulang tahun Bogor, Istana Bogor di buka untuk umum. Waktu SD gw dah pernah ke sini tapi rada-rada lupa gitu deh... nah kalo yang ke dua, gue di ajakin si luluk jalan bareng komunitas sahabat museum (thanx ya luk!). Seru juga bisa main ke istana bogor. Mana waktu pas acara jalan ini, gw sampe telat-telat ditungguin oleh orang-orang waktu mau ke Istana Cipanas sebelum mampir ke Istana Bogor.... (sorry ya luk...!).

Dulu bayangan gue Istana Bogor itu gede buangget.... setelah main ke Istana Bogor dengan komunitas Sahabat Museum, wah ternyata ekspektasi gue terlalu berlebihan. Emang sih istananya gede... tapi gak segede yang gue perkirakan. Oke gue emang salah... gue ngebayangin istana ini segede istana para bangsawan eropa seperti yang ada di film-film barat.

Meskipun begitu... kok gue kayaknya pengen lagi main ke Istana Bogor... :D

(foto: Kota Bogor dari sebelah utara Istana Bogor, credit: luluk -- gak papa ya luk, foto loe gue pajang? :p)

0 Comments: